Senin, 14 Januari 2013

Kangen

Tau yang paling gw kangenin dari masa-masa SD gw,,,
yaitu saat weekend, jalan bareng babeh gw, abang gw, teteh gw, ade gw sama temen-temen gw. Waktu itu sekitar kelas 3 SD kalih gw y, tiap minggu th kita pada jalan naek sepedah (deng) 10km ke kali Cikeas. Kita pada mandi disana, bukan karena dirumah g ad aer, tapi kebersamaan saat liburan. Persepedahan asik loh, kita ngelewatin pembangunan jalur kereta Depok - Cieureup, dialan gw ngeliatin dengan takjubnya yang namanya bulldozer gede-gede banget, dan tanah yang gw lewatin sampe pada begetar.

Dulu kali Cikeas th masih bening, adem dan banyak juga yang mandi di sana. Yang paling bikin gw seneng dan kangen banget th, karena cuma gw doank yang d temenin sama bokap'a. Jadi temen-temen gw istilah'a cuma ngeramein tamasya gw sama keluarga doank. Pokok'a asik bangetdah, sayang sekarang kali Cikeas'a udah kotor dan keluarga gw juga udah pada sibuk (tapi tetep keluarga yang asik). Yang gw bingung, gw ajak kemana entar y anak gw... Tanda tanya.


Kalo masa SMP,,,
Gw kangen jalan n maen kerumah temen-temen gw satu sekolahan. keGunung putri, rumah'a Bowo sama Andre. Pertama kali kesana gw mabok naek angkot, karena pertamakali'a naek angkot jauh. Dan yang lebih parah lagi gw nyasar di perumahan'a Bowo sama Andre Griya B*kit Ja*a, muter-muter tapi bukandi tempat. gw ngerjain tugas kesenian waktu itu, tentang perpaduan warna. dan Yang lebih mendramatiskan adalah, gw pulang naek angkot lagi, karena takut mabok lagi gw turun di bojong nangka, jalur kereta yang waktu itu di bangun dan udah jadi. gw jalan dari situ sampe rumah (ciriung), niatnya sh mau ngelewatin cikeas, sambil nginget jaman sd. Tapi ternyata gw lebih mabok lagi, karena jalan'a jauh banget, 2 kali lipat dari jalan rumah ke cikeas... Sedih bgt


Kalo jaman STM,,,
Gw kangen, Maen game di benkel, underground2, counterstrike, dota dan laen-laen. Kangen dimarahin guru, di jewer sama pa *wan. ngegodain Bu V3. Sama kangen sama someone...

Kalo kuliah tingkat 1,,,
Gw kangen ke mesjid di waktu solat, bareng Pras, Ricky, Toro, Rikka, Anjar, Wilis, Erul, Apit. sampe mesjid kita duduk ditangga, bengong bengong, diem (kaga ada yang ngobrol), belom lepas sepatu pula. baru pas adzan dzuhur, kita rame saling ngeledek sambil ngelepas sepatu menuju tempat wudhu...

Abis solat dzuhur, biasanya langsung kita ngerampok rame-rame di warteg prasmanan. Tau kembang piring, itu sampe ga keliatan. gw ga tau dah itu warteg rugi apa kaga... hhahaha





Gw kangen suasana itu, gw kangen kalian semua...
insyAllah, liburan besok kita silaturahim kerumah kalian semua....




I love You all..

Tidak ada komentar: